Belum 2 Bulan, KAMPUSUNDIP.COM Dapat Kerjasama Iklan 'Google Adsense'



Belum genap 2 bulan sejak diperkenalkan ke publik, KAMPUSUNDIP.COM kembali menunjukkan progresifitas yang cukup menjanjikan.

Belum lama ini, situs berita asli buatan mahasiswa Undip tersebut mendapat kerjasama iklan Google Adsense. Hal itu bisa dilihat apabila oleh visitor yang mengunjungi situs KAMPUSUNDIP.COM, maka dibeberapa bagian laman website terpampang iklan dari berbagai macam produk maupun jasa.

Iklan Google Adsense dalam situs KAMPUSUNDIP.COM ini sendiri mulai terlihat pada Rabu, 13 Agustus 2015 lalu. Itu berarti belum ada 2 bulan sejak diperkenalkan ke publik pada 20 Juni 2015 lalu.

Sebelumnya, diusianya yang masih muda yakni sekitar sepekan, KAMPUSUNDIP.COM sudah dipercaya menjadi sponsor resmi kegiatan Festival Anak Panti (FESPA) Undip 2015. Tak cukup sampai disitu, belum genap 2 pekan situs ini juga menjadi sponsor resmi event Ramadhan di Undip (RDU) 1436 H sebagai media partner yang baru mencapai puncaknya pada silaturahim akbar keluarga besar Undip pada 30 Agustus 2015







Manajemen KAMPUSUNDIP.COM menyambut baik hal ini dan mengucapkan terimakasih kepada segenap pembaca setia, pengunjung, netizen, dan pihak-pihak yang telah mempercayakan event serta acaranya kepada KUC (inisial KAMPUSUNDIP.COM-red).

Dan dengan adanya iklan Google Adsense diusianya yang masih sangat muda, semoga semakin membuat KAMPUSUNDIP.COM menjadi portal berita terpercaya dalam menyajikan informasi yang bermanfaat, ringan dan tentunya, mencerdaskan bagi pembacanya. Aamiin. (KUC)

- Ringan Mencerdaskan -