Apartemen Mewah Akan dibangun di Kawasan Undip Tembalang


SEMARANG (kampusundip.com) – Kawasan Undip Tembalang lagi-lagi menjadi primadona bagi para pemilik modal untuk menanamkan investasinya. Berbagai perkembangan & kemajuan pun telah tampak di kawasan yang berada di perbukitan Semarang Atas ini, terutama dari sektor ekonomi dan pembangunan.

Dari segi pembangunan, nampaknya sektor yang satu ini tak kan ada hentinya. Pasalnya, dalam waktu yang tidak lama lagi, kawasan Undip Tembalang akan memiliki sebuah hunian baru yang prestisius.

Tak tanggung-tanggung, hunian tersebut bukan hanya sekedar tempat tinggal biasa seperti rumah sewa, ruko, maupun tempat tinggal lain pada umumnya. Melainkan sebuah gedung apartemen mewah bertingkat yang menjulang tinggi ke langit yang berlokasi di Jl. Prof Soedarto Tembalang.

Ini merupakan pertama kalinya sepanjang sejarah Tembalang, sebuah apartemen bertingkat dibangun dikawasan itu. Hingga berita ini diturunkan, apartemen yang akan diberi nama PALTROW CITY tersebut sudah dilakukan pembangunannya untuk struktur fondasi dan bagian bawah kerangka bangunan.

Jalan masuk menuju apartemen ini hanya berjarak kurang dari 100 meter dari gerbang utama Kampus Undip Tembalang, Semarang, yang berada disamping SPBU. Sehingga proses pembangunan dan menara derek yang mengangkut bahan material bisa disaksikan dari berbagai sudut di kawasan itu.







Gedung ini rencananya akan memiliki tak kurang dari 13 lantai. Hal itu belum termasuk lantai parkir mobil. Sehingga jika pembangunannya sudah selesai, gedung ini akan menjadi gedung tertinggi di kawasan Undip Tembalang.

Selain sebagai apartemen, bangunan tersebut juga akan digunakan sebagai hotel dan “lifestyle arcade”. (KUC)

- Ringan Mencerdaskan -