2 Pekan Pasca Lebaran, Undip Kembali Gelar Senam Rutin Jum’at Pagi


SEMARANG (kampusundip.com) – Kabar gembira bagi anda para pecinta senam rutin jum’at pagi. Pasalnya, senam yang diselenggarakan oleh birokrasi Undip tersebut kini telah kembali digelar setelah sempat diliburkan saat moment lebaran beberapa waktu yang lalu.

Fakultas Hukum (FH) menjadi fakultas pertama yang menjadi ‘tuan rumah’ digelarnya kembali senam pekanan warisan mantan Rektor Undip Prof. Sudharto, S.H pada Jum’at 31 Juli 2015 kemarin.

Peserta senam didominasi oleh para pejabat dosen dan birokrasi. Sedangkan dari kalangan mahasiswa masih belum seberapa jika dibandingkan senam pada hari aktif kuliah. Hal ini wajar mengingat masih dalam suasana liburan dan baru masuk pada awal September 2015 mendatang.

Seperti biasa, senam dimulai pukul 6 pagi dengan bersepeda berkeliling kampus dari rektorat. Lalu menuju Fakultas Hukum. Senam pun digelar selama kurang lebih setengah jam. Usai senam dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Dan setelah sambutan, tibalah waktunya ramah tamah dan sarapan pagi. Yang konon, moment inilah yang paling ‘diincar’ mahasiswa.

Dibawah ini adalah suasana senam di Fakultas Hukum pada akhir bulan Juli kemarin :













Dan berikut adalah jadwal senam edisi Agustus 2015



- Ringan Mencerdaskan -