Ratusan Mahasiswa Undip Gelar Pawai Sambut Ramadhan 1436 H


Semarang (kampusundip.com) – Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Lembaga Dakwah Kampus atau yang biasa disebut LDK Se-Undip Raya menggelar pawai tarhib dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1436 H pada Sabtu (13/6).

Acara yang dimulai usai sholat Ashar dan berakhir menjelang maghrib ini mengambil start dari Masjid Kampus (Maskam) Undip menelusuri kawasan daerah Tembalang. Adapun rute jalan yang dilalui diantaranya Jl. Sirajudin – Mulawarman – Gondang Raya – Rusunawa Undip dan berakhir kembali di Maskam.

Dalam pawainya, sejumlah peserta tampak membawa berbagai macam atribut menyambut bulan Ramadhan lengkap dengan yel-yelnya yang membuat suasana tarhib semakin meriah. INSANI beserta pihak Maskam Undip sebagai penyelenggara “Ramadhan di Undip” juga tampak membagikan jadwal imsakiyah kepada segenap warga dan toko sepanjang rute pawai.


Selain diikuti mahasiswa Undip, dalam pawai kali ini panitia juga mengundang delegasi dari Politeknik Negeri Semarang (Polines) dan sejumlah santri dari pondok Galang Sewu. (KUC)