Hormati Ramadhan, Undip Liburkan Senam Rutin Jum’at Pagi

SEMARANG (kampusundip.com) – Bagi anda para mahasiswa penikmat senam yang digelar rutin tiap Jum’at pagi sepertinya harus lebih bersabar menunggu kegiatan tersebut kembali digelar.

Pasalnya, kegiatan rutin pekanan warisan mantan Rektor Undip periode 2010-2015 Prof. Sudharto atau yang akrab disapa “Pak Darto” tersebut untuk sementara waktu diliburkan oleh pihak kampus selama Ramadhan.. Hal ini sebagaimana yang tertera dalam selebaran terakhir Unit Bagian Biro Administrasi Umum & Keuangan Undip yang dikirim ke pihak fakultas Juni ini.

Kebijakan ini diambil bukan tanpa alasan, yakni untuk menghormati datangnya bulan suci Ramadhan Terlebih, dalam kegiatan senam ini terdapat sesi sarapan gratis yang ‘konon’ menjadi daya tarik utama banyaknya mahasiswa yang ikut senam. Sehingga dengan meliburkan sementara kegiatan ini diharapkan bisa memberikan kenyamanan bagi segenap civitas akademika Undip yang melaksanakan puasa.

Sebelum Ramadhan, kegiatan senam rutin Jum’at pagi terakhir digelar di Fakultas Ekonomika & Bisnis (FEB) pada 12 Juni 2015 kemarin. Diperkirakan, kegiatan senam ini akan kembali digelar pada akhir Juli atau awal Agustus 2015 mendatang. (KUC)