Baru Sepekan, KAMPUSUNDIP.COM Sudah Jadi Sponsor FESPA 2015


Baru sepekan pasca diperkenalkan ke publik, situs berita www.kampusundip.com (kampusundip.com) telah dipercaya menjadi sponsor resmi kegiatan Festival Anak Panti atau biasa disebut FESPA yang digelar pada Ahad, 28 Juni 2015 kemarin.

Hal tersebut sebagaimana yang terlihat pada desain media publikasi acara yang telah terdapat ‘logo’ situs yang barusaja diperkenalkan ke publik pada 20 Juni 2015 lalu.

Dalam desain media publikasi FESPA tersebut, tampak ‘logo’ KAMPUS UNDIP.COM terletak pada bagian pojok kanan berjejer rapi dengan beberapa sponsor lainnya.

FESPA sendiri merupakan event tahunan yang diadakan oleh ZIS Center, sebuah Lembaga Perhimpunan & Pemberdayaan Zakat Infaq dan Shodaqoh Universitas Diponegoro yang bekerjasama dengan pihak Masjid Kampus, INSANI dan Peduli Dhuafa. FESPA ini diikuti oleh berbagai macam panti dan masyarakat sekitar kampus Undip untuk sama-sama menyemarakkan Ramadhan sekaligus berbagi kepedulian kepada sesama.

KAMPUSUNDIP.COM sendiri selaku sponsor kategori media partner sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan ini, meski baru sekitar sepekan diperkenalkan ke publik. Itu pun dari info yang didapat dari publikasi. Jika ditelisik lebih dalam, KAMPUSUNDIP.COM mengkonfir masi kesepakatan deal dengan panitia FESPA sudah terjadi H-3 sebelum acara. Itu berarti kurang dari sepekan pasca keberadaan situs KAMPUSUNDIP.COM diperkenalkan ke publik.

Sebagai bentuk kerjasama, KAMPUSUNDIP.COM akan menerbitkan press release pasca acara FESPA digelar. (KUC)